mobil harga 300 jutaan

Mendekati akhir tahun, anda mungkin sudah memiliki rencana untuk menghabiskan masa liburan bersama teman, keluarga, maupun orang-orang tercinta lainnya. Salah satunya dengan pergi jalan-jalan ke tempat wisata di dalam maupun luar kota. Agar nyaman bepergian, kendaraan bermotor seperti mobil banyak dipilih untuk kebutuhan ini. Beberapa mobil harga 300 jutaan dengan fasilitas yang beragam pun bisa menjadi pilihan anda.

Sebenarnya, untuk dengan budget mobil harga 300 jutaan, anda sudah mendapatkan mobil dengan merk terkenal dan kualitas yang baik. Merk mobil yang terkenal memungkinkan anda untuk mudah menemukan dealer atau tempat servis resmi di berbagai daerah di Indonesia yang begitu luas ini. Sehingga jaminan kualitas dan perawatan pun bisa lebih mudah dilakukan. Lima mobil harga 300 jutaan yang bisa dipilih untuk menemani rencana jalan-jalan akhir tahun anda adalah sebagai berikut:

Mitsubishi Xpander Limited
Produsen mobil asal Jepang, Mitsubishi memiliki seri Xpander Limited dengan model sporty dan kabin luas. Sangat cocok untuk bepergian jauh dengan banyak orang, sebab mobil ini menyediakan tujuh kursi penumpang. Dengan harga yang tak sampai Rp 300 juta, anda sudah bisa memiliki mobil dengan mesin 1499 cc dan tenaga 103 hp. Mitsubishi Xpander Limited dijual dengan harga Rp 280 juta saja.

Mitsubishi Triton
Anda suka bepergian ke daerah dengan medan yang penuh tantangan? Mobil harga 300 jutaan yang masih juga berasal dari pabrikan Mitsubishi ini sangat cocok di track alam bebas. Dengan lima kursi dan bagasi luar yang besar, mampu membawa banyak barang. Mobil ini memakai mesin 2442 cc dengan tenaga 178 hp dan tranmisi manual. Mobil ini dipatok dengan harga Rp 330 juta-an.

Baca juga: 4 Cara Menghemat Biaya Perawatan Mobil

Honda BRV
Jika anda mencari mobil harga 300 jutaan dari salah satu merk yang paling terkenal di Indonesia, anda tentu menyasar mobil pabrikan Honda. Honda BRV seolah-olah diproduksi untuk menyaingi Mitsubishi Xpander Limited. Sebab spesifikasinya tidak terlalu berbeda, pun dengan harganya. Honda BRV dijual seharga Rp 240 juta hingga Rp 280 juta, dengan detil tujuh kursi, mesin 1497 cc, dan tenaga 118 hp. Untuk warna, Honda BRV tersedia dengan warna merah menyala, amber metallic, hitam, abu-abu, dan putih.

Hyundai Kona
Sementara itu, mobil pabrikan Korea Selatan yakni Hyundai menawarkan seri Kona sebagai city car dengan model sporty yang tak kalah tangguh. Harga mobil ini dijual sekitar Rp 360 juta-an, dengan mesin 1998 cc dan tenaga 147 hp. Meskipun jumlah kursi hanya tersedia lima buah, namun tersedia bagasi bagian belakang yang lumayan luas untuk menaruh berbagai barang atau kebutuhan lainnya. Jika dilihat sekilas, Hyundai Kona terlihat sedikit mirip dengan mobil Honda CRV.

Toyota Kijang Innova
Mobil yang lebih dikenal dengan nama belakangnya, yakni Innova ini cocok untuk perjalanan keluarga karena memiliki jumlah kursi sebanyak tujuh buah. Selain itu, masih ada sisa ruang bagasi di bagian belakang mobil. Pada masa awal perilisannya di Indonesia yakni tahun 2004, Innova sempat menjadi favorit konsumen karena ukurannya yang besar sehingga lebih serba guna, dan irit bahan bakar.

Sedangkan jika anda mencari mobil harga 300 jutaan dengan tipe LSUV, baca saja sederet rekomendasinya di link artikel berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/incar-mobil-lsuv-rp300-jutaan-ini-rekomendasinya/ 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama