Beli Mobil Terpercaya

Kemudahan menggunakan sistem online sekarang ini ternyata memberikan kelancaran orang dalam melakukan berbagai aktivitas. Misalnya saja dengan kemunculan layanan online seperti Seva.id yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan pembelian kendaraan ataupun property. 

Dengan nama situs seva.id perusahaan besar tersebut mampu menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang sibuk dengan segala kegiatan. Jadi hanya melalui smartphone ataupun laptop saja semua proses jual beli mobil terpercaya akan mudah dan lancar.

Di situs seva.id menyediakan kendaraan-kendaraan baru yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

Tak hanya mobil baru, Anda juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas yang terafiliasi dengan Mobil88, selain juga tersedia layanan trade-in atau tukar tambah kendaraan lama Anda dengan yang terbaru.

Beli mobil di Seva.id, Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Selain keuntungan yang biasa didapat dari pembelian kendaraan melalui dealer seperti bebas biaya servis dan suku cadang, ada juga Product Bundling seperti gratis biaya asuransi, aksesoris, perawatan interior dan eksterior, voucher belanja, hingga layanan bantuan darurat di jalan.

Sebelum beli mobil online, pastinya Anda ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang tertanam pada kendaraan tersebut. Karena itu di Seva.id Anda bisa melihat fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe kendaraan secara lengkap.

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

Ulasan ini dijelaskan dari sudut pandang pengguna kendaraan, sehingga Anda mengetahui berbagai fitur dan spesifikasinya, termasuk kegunaannya saat berkendara. Ulasan pun turut didukung dengan foto yang detail serta video yang akan membuat Anda semakin terinformasi. Bila masih ragu, Anda juga bisa langsung test drive.

Jika sudah memiliki mobil baru jangan lupa, biasanya orang tak sabar untuk berjalan-jalan. Namun jangan sampai lupa bahwa beberapa ruas di Jakarta punya jalur ganjil genap. Jadi jangan sampai salah pilih jalur.

Selain menawarkan situs jual beli mobil yang online yang terpercaya, Seva.id juga mempunyai banyak fitur lainnya yang memudahkan para masyarakat untuk melakukan segala aktivitas seperti menemukan transportasi umum ataupun lainnya.

Dalam hal penjualan, seva.id mempunyai banyak sekali pilihan baik itu property seperti rumah, apartemen, gedung ataupun lainnya. Begitu pula untuk hal otomotif yang memberikan beberapa pilihan brand, jenis mesin, tahun keluaran mobil yang baru ataupun yang lama secara lengkap.

Beberapa nilai lebih diatas menjadikan seva.id memang patut menjadi layanan online yang direkomendasikan dengan pelayanan prima, fitur lengkap dan produk yang berkualitas. Jadi bagi Anda yang berkeinginan membeli kendaraan atau property secara cepat dan tepat bisa memilih jasa layanan Seva.id yang aman dan terpercaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama