Sebuah berita dan sebuah informasi kini sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman yang semakin canggih seprti saat ini sebuah berita dan sebuah informasi sudah semakin mudah untuk kamu dapatkan. Untuk bisa membaca sebuah berita dan sebuah informasi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli sebuah majalah atau koran untuk mendapatkan sebuah berita atau informasi. Saat ini kamu hanya cukup menggunakan smartphone kamu lalu buka browser dan kunjungi situs-situs yang menyediakan konten berita. Seperti Line today, Idn Times, detikcom, dan lain lain. jika kamu membaca berita di dalam web kamu hanya akan bisa mendapatkan berita hanya berasal dari satu sumber saja, namun kamu tidak perlu khawatir kamu saat ini hanya membutuhkan smartphone android kamu dan kamu bisa mendownload aplikasi berita terbaik, penasaran kira- kira apa saja sih aplikasi berita terbaik? Yuk langsung simak saja penjelaasannya di bawah ini:

Uc News


1. UC News
Pada aplikasi ini tersedia banyak sekali berita yang terupdate setiap harinya yang bisa kamu baca dalam aplikasi UC News. Berita yang ada di dalam Uc News biasanya meliputi olahraga, seputar teknologi, selebriti, dan juga politik. Jadi jika kamu menggunakan UC News kamu tidak akan ketinggalan berita terkini. Untuk pengguna UC Browser maka aplikasi UC News ini akan menjadi sebuah pelengkap. Salah satu fitur yang menarik adalah jika kamu menemukan sebuah berita yang menarik, maka kamu bisa membagikan berita tersebut ke teman-teman agar mereka semua juga bisa tau tentag berita yang up to date.

2. LINE Today
LINE  adalah sebuah aplikasi chatting  yang pasti sudah sangat familiar dengan bernama. Selain sebagai aplikasi chatting, aplikasi LINE ini juga telah menyediakan sebuah fitur yang bernama Line Today, fitur Line Today ini bisa kamu gunakan untuk membaca sebuah berita terkini yang di kemas dalam satu paket. Cara menggunakan Line Today juga sangatlah mudah, kamu hanya cukup menginstall LINE pada smartphone kemudian buka timeline disitu tersedia menu Line Today. 

3. Detikcom
Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita berikutnya adalah Detikcom. Detikcom ini akan memberikan sebuah berita dan informasi yang sedang headline baik dari dalam dan luar negeri. Jadi jika kamu ingin membaca di detikcom kamu tidak perlu lagi membuka browser untuk mengunjungi situs resmi dari detik.com. berita yang tersedia di Detikcom sangatlah beragam mulai dari berita mulai dari teknologi, sosial, olahraga, hingga politik, kamu tinggal pilih kategori yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

4. Disvid
Apa saat ini kamu sudah bosan utuk membaca? Tapi kamu tetap ingin menjadi orang selalu update berita terbaru. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu cukup install dan gunakan aplikasi Disvid. Fitur yang di miliki oleh aplikasi disvid ini berbeda dengan aplikasi baca berita lainnya, biasanya pad aplikasi membaca berita hanya menyediakan konten berupa tulisan saja tapi di Disvid ini bisa  ada berita dalam bentuk video yang dapat kamu tonton. 

5. Feedly 
Feedly ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita dari banyak sumber dalam satu aplikasi saja. Tampilan dari Feedly ini tentunya user friendly sehingga sangat memudahkan para penggunanya dalam memilih berita. 

Nah mungkin penjelasan tentang beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membaca berita, semoga informasi yang ada di sini bisa diketahui dengan jelas. Terimakasih!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama